Coming Soon!! Ini Dia Skin Starlight Member Januari 2018 - Mobile Legends

Januari 03, 2018

Coming Soon!! Skin Starligh Member Januari 2018 - Mobile Legends | Hello guys ketemu lagi sama admin disini, oke kali ini admin akan memberikan informasi yang sangat penting sekali nih guys informasih yang akan admin bagikan yaitu mengenai Skin Starligh Member yang ada di bulan januari 2018 nih, bulan desember sebentar lagi akan habis sehingga kalian berhak tau nih skin apa yang sudah di sediakan oleh pihak mobile legends untuk starligh member bulan januari.

Nah menurut informasih dari akun @mobilelegendszdesign nih, bahwasanya skin hero yang akan di berikan untuk starligh januari yaitu skin hero karrie nih guys, yap memang hal ini cukup mengejutkan karena memang hero karrie sebelumnya sudah di buatkan skin tetapi mau tidak mau kita harus terima nih, apalagi sekarang ini marksman kan lagi berjaya guys sehingga buat kalian user karrie siap siap nih untuk skin barunya.

Untuk penampakan realnya admin masih belum tau pasti karena memang saat ini bentuknya belum di publikasikan, nanti jika sudah ada pasti admin akan langsung share ke kalian semua guys, oiya untuk harganya sama seperti skin starligh pada umumnya yaitu Rp. 149.000 guys, nabung ya mulai sekarang hehe, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan buat kalian yang ingin tau kelanjutan kabar mengenai skin starligh karrie ini silahkan untuk selalu memantau blog kami yaa. karena akan ada update setiap harinya mengenai mobile legends. Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »