Segera Hadir!! Skin Special Odette Christmas Carnival - Mobile Legends

Desember 21, 2017

Segera Hadir!! Skin Special Odette Christmas Carnival - Mobile Legends - Hello guys jika sebelumnya admin sudah membagikan mengenai skin special lancelot tidak lengkap rasanya jika tidak membahas coupelannya nih, yap yaitu mbak odette hehe memang di update yang terbaru di advance server mereka berdua menjadi pasangan yang di buatkan skin kusus natal dengan tampilan yang keren dan juga elegan tentunya.

Nah buat kalian player odette wajib beli nih karena skin ini termasuk skin langka guys karena eventnya hanya satu tahun sekali yaitu pas natal saja jika di hari hari biasanya tidak akan mungkin ada skin seperti ini, untuk harganya kalian bisa cek di video review di bawah ini, nah jika kalian ingin membeli skin ini bisa langsung dua loh guys  sekalian sama skinnya lancelot tentu harganya lebih murah karena sepaket.




Bagaimana tertarik untuk membelinya?? kalau admin sih tertarik karena memang skin ini sangat keren sekali selain itu juga efek skillnya sangat keren menurut admin, Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Skin Odette ini untuk kalian yang ingin bertanya bisa kirimkannya di kolom komentar ya guys, dan juga jangan lupa SHARE web admin ini agar bisa lebih udpate berita dan juga trik mobile legends. Terimakasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »