3 Hero Yang Akan di Nerf Oleh Pihak Mobile Legends di Next Update Patch

Desember 31, 2017
3 Hero Yang Akan di Nerf
Hero Mobile Legends Yang Akan di Nerf - Bagi para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Nerf pada game ini?. Yap, suatu istilah yang digunakan untuk penyesuaian suatu hero dengan tujuan untuk menyeimbangkan kemampuan di antara hero-hero yang ada dengan mengurangi kemampuan hero yang bisa dibilang OP atau Over Power, sehingga permainan atau pertandingan menjadi adil dan tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan.

Nah setelah sedikit admin jelaskan penjelasan mengenai Nerf, maka pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan dan memberikan informasi kepada kalian tentang hero apa saja yang akan di Nerf oleh pihak developer Mobile Legends di Update Patch yang akan datang. Beberapa hari yang lalu terdapat sedikit bocoran dari pihak developer tentang hero apa saja yang akan mendapat penyesuaian atau Nerf pada update mendatang. Ada 3 hero yang akan di Nerf di Next Update Patch diantaranya ialah Lancelot, Cyclops, dan Fanny.

  1. Lancelot
    Lancelot Nerf
    Lancelot merupakan hero baru bertipe Assasins yang dirilis beberapa minggu lalu sebelum dirilisnya Diggie. Lancelot juga merupakan salah satu hero yang bisa dibilang OP atau Over Power karena damage besar yang dimiliki pada setiap skillnya, dan bukan hanya damage besar saja yang menjadi keunggulan dari hero ini, melainkan Cooldown skill yang dimilikinya juga terbilang cukup sebentar. Nah pada Next Update Patch Lancelot akan mendapat Nerf  atau Pengurangan damage pada Skill 2 yang dimilikinya.
     
  2. Cyclops
    Cyclops Nerf
    Cyclops merupakan salah satu hero bertipe Mage yang dibilang sangat OP atau Over Power, sehingga terkadang hero ini juga jadi langganan ban di tier epic ke atas. Setelah sebelumnya Cyclops telah di Nerf oleh pihak Developer pada segi Cooldown Ultimate Skillnya karena bisa dibilang cooldownnya sangat cepat, maka pada Next Update Patch nerf atau pengurangan apa yang akan didapatkan oleh hero yang satu ini.

  3. Fanny
    Fanny Nerf
    Fanny merupakan hero bertipe Assasins yang menjadi langganan Nerf oleh pihak Developer karena banyak sekali yang mengusulkan terlalu OP nya hero yang satu ini ketika dimainkan oleh player yang Pro atau ahli. Fanny sendiri sering menerima Nerf atau pengurangan pada penggunaan atau regenerasi energinya, karena energi sendiri sangat penting bagi hero ini untuk dapat menggunakan skill 2 yang dimilikinya. Tetapi pada next update patch developer mengatakan bahwa tidak akan mengururangi penggunaan atau regenerasi energinya melainkan Fanny akan dibuat menjadi hero yang cocok sekali untuk Team Fighter. Jadi patut dinantikan Nerf seperti apa yang didapatkannya di update patch mendatang.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »